Jasa Konveksi Pembuatan Polo Bordir & Sablon Gorontalo

Jasa Konveksi Pembuatan Polo Bordir&Sablon Gorontalo

Jasa Konveksi Pembuatan Polo Bordir&Sablon Gorontalo

Selamat datang kembali di Website jasakonveksiseragam.web.id milik kami Jasa Konveksi Gorontalo yang tidak ada hentinya akan menginformasikan berbagai info baik sedikit ataupun banyak kepada para pembaca setia sekalian. Sebelum membahas artikel ini ada baiknya jika para pembaca mengintip sedikit tentang tulisan sebelumnya di jasa konveksi pembuatan bantal Gorontalo. Oke dalam artikel kali ini, walaupun informasi yang kami sampaikan terbilang cukup pendek dan singkat tapi percayalah, tulisan-tulisan dibawah ini yang akan segera dibaca oleh para pembaca sekalian akan sangat informatif dan bermanfaat. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas jasa konveksi pembuatan kaos polo Gorontalo yang tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia, terlebih masyarakat Gorontalo.


Kaos seragam tidak hanya berupa kemeja KORSA ataupun PDL untuk acara-acara formal, namun kaos polo bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin tetap formal namun leluasa. Karena kaos polo memiliki kerah yang membuat kaos jenis ini banyak diminati. Selain bisa sopan namun juga bisa kaos santai.

Jadi tidak perlu khawatir jika tiba-tiba harus berpakaian rapi dan sopan. Jasa Konveksi Pembuatan Polo bordir&sablon Gorontalo memberikan banyak pilihan warna dan bahan yang berkualitas. Pilihan warna yang beragam dan selalu ready membuat pelanggan lebih leluasa untuk memilih sesuai selera, begitu juga dalam pemilihan bahan yang menyesuaikan budget dari pelanggan.

Selain itu jasa konveksi pembuatan polo gorontalo menerima sablon juga bordir, hasil bordiran yang rapi dan teliti adalah kualitas baik kami dengan pemilihan benang yang paling kuat dan yang terbaik di antaranya.

Berikut adalah kabupaten yang terdapat di Gorontalo


Kabupaten/Kota
Ibu Kota
Jasa Konveksi Pembuatan Polo Boalemo
Tilamuta
Jasa Konveksi Pembuatan Polo Bone Bolango
Suwawa
Jasa Konveksi Pembuatan Polo Gorontalo
Limboto
Jasa Konveksi Pembuatan Polo Gorontalo Utara
Kwandang

Kemudian pertanyaannya, apakah kami bisa mengirim ke seluruh Indonesia? Tentu saja bisa, sobat. Bahkan tidak hanya di Indonesia, kami siap mengirim ke seluruh dunia. Seperti pengiriman produksi polo sablon satuan ke Hong Kong, Thailand, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea, Amerika, Arab, dan lainnya.
Pembuatan Polo Sablon Bordir Gorontalo
Pembuatan Polo Sablon Bordir Gorontalo

Menjadi pilihan utama Jasa Pembuatan Polo Sablon Bordir Gorontalo karena sudah teruji hasilnya. Bahan dari polo kami sendiri yaitu bahan pique cotton / lacoste yang mana dibuat dengan kualitas jahitan yang tinggi dan rapi sesuai standar ekspor. Dalam hasil sablon polo sendiri, memakai teknik sablon DTG yang mana adalah teknik sablon modern dengan kualitas yang mumpuni.

Daftar Ukuran Polo Sablon Satuan:
Ukuran
Tinggi
Lebar
S
58 cm
41 cm
M
67 cm
46 cm
L
71 cm
52 cm
XL
73 cm
54 cm
XXL
76 cm
57 cm

Keterangan Jasa Pembuatan Polo Sablon Satuan Murah:
1.   Menggunakan sablon, bukan border. Ingin memesan yang border? Bisa. Minimal 12pcs.
2.    Bahan pique cotton / lacoste.
3.    Desain harus kualitas baik, sebaiknya berupa file PNG atau Photoshop/Cdr.
4.    Sablon area depan saja (dada kiri/dada kanan) harga lebih murah.
5.    Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan kontak kami untuk konfirmasi harga dan informasi ketersediaan stok pesanan Anda.
6.    Desain bisa full colour, jadi berapapun warnanya, harga sama saja.
7.    Perbedaan antara A3 dan A4 yaitu terletak pada ukuran desain. A3 lebih besar dari A4.
8.    Produksi lusinan? Harga lebih murah.

Bagaimana penawaran yang kami jasa konveksi Gorontalo berikan? Sangat menarik bukan? Atas penawaran jasa yang kami tawarkan, jangan ragu dan jangan bingung lagi! Segera lakukan konfirmasi untuk mengikuti dan menggunakan jasa kami sekarang juga dengan menghubungi nomer 0895-6012-06070 pada jam yang telah di tentukan. Demikian info mengenai jasa konveksi pembuatan polo bordir&sablon Gorontalo. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi nomer yang sama.

Hubungi Sekarang Juga!

Telp/SMS/WA:  
0895-6012-06070

"Untuk Portofolio SJID Printing bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO SJID Printing"
Untuk pelayanan Barbor Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 087763495837
CS 2: 0895401538547
Email: sablonjogjaid@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar