Disini Jasa Pendirian / Pengurusan PT Terjangkau

Disini Jasa Pendirian / Pengurusan PT Terjangkau

Disini Jasa Pendirian / Pengurusan PT Terjangkau

Halo Pembaca selamat datang di website jasakonveksiseragam.web.id, Apakah Anda ingin mendirikan Perseroan Terbatas (PT)? Tapi bingung gimana cara mengurus pendiriannya? Tenang saja, LitologI Solution sebagai penyedia jasa pendirian / pengurusan pt hadir untuk membantu anda mendirikan PT dengan harga yang mujrah dan pendirian yang super cepat. Gimana tertarik? Sebelumnya kami juga sudah membahas artikel yang berjudul Syarat Mendirikan PT, yang dapat Anda baca di website Litologi Solution dengan meng-klik judul tersebut. Langsung saja kita simak artikel dibawah ini terlebih dahulu.

Pengertian PT

Perseroan Terbatas (PT) adalah salah satu bentuk perusahaan yang ada di Indonesia. PT merupakan bentuk perusahaan yang paling umum digunakan oleh para pelaku bisnis di Indonesia, karena PT memiliki kelebihan dibandingkan dengan bentuk perusahaan lainnya.


PT merupakan perusahaan yang memiliki modal terbagi menjadi sesuai dengan jumlah saham yang diterbitkan. Modal PT terbagi menjadi saham-saham yang diterbitkan kepada para pemegang saham. Pemegang saham merupakan orang atau badan yang memiliki saham dalam perusahaan, sehingga mereka memiliki hak untuk memutuskan kebijakan perusahaan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).


PT juga memiliki keunggulan dalam hal kepemilikan, dimana PT dapat dipegang oleh lebih dari satu orang atau badan. PT juga memiliki keunggulan dalam hal tanggung jawab hukum, dimana tanggung jawab hukum pemegang saham terbatas sesuai dengan jumlah modal yang telah disetor ke dalam perusahaan.


Namun demikian, PT juga memiliki kekurangan dibandingkan dengan bentuk perusahaan lainnya, yaitu proses pendirian yang cukup rumit dan memerlukan biaya yang cukup tinggi. PT juga harus memenuhi persyaratan yang cukup ketat dalam hal pengurusan dan pelaporan keuangan, serta harus memiliki badan hukum yang terpisah dengan pemegang sahamnya.


Dengan demikian, PT merupakan salah satu bentuk perusahaan yang cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis di Indonesia dan memiliki modal yang cukup besar, serta siap untuk memenuhi persyaratan yang ketat dalam hal pengurusan dan pelaporan keuangan.

Syarat Pendirian Perseroan Terbatas (PT)

Untuk memulai proses pendirian Perseroan Terbatas (PT) di Indonesia, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:


A. Persyaratan administratif

1. Memiliki surat pengesahan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)

2. Memiliki surat persetujuan dari pihak yang berwenang (seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kesehatan, dll) jika bisnis yang akan didirikan memerlukan izin khusus.

3. Memiliki fotokopi KTP atau paspor, serta fotokopi akta notaris kepemilikan tanah atau gedung tempat usaha akan didirikan.


B. Persyaratan dokumen

1. Menyusun Anggaran Dasar (AD) perusahaan yang telah disetujui oleh para pendiri PT. AD harus disetujui oleh notaris dan disahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham).

2. Membuat surat pernyataan bersedia menjadi pengurus PT.

3. Membuat surat pernyataan tidak sedang dalam sengketa perdata atau pidana.

4. Membuat surat pernyataan tidak pernah dinyatakan pailit.


C. Persyaratan modal

1. Modal minimum PT adalah Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Modal tersebut harus disetor sebelum PT diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia.

2. Modal disetor ke rekening bank yang terdaftar.

Setelah semua persyaratan terpenuhi, maka proses pendirian PT dapat dilakukan dengan mengajukan permohonan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham). Proses pendirian PT biasanya memakan waktu sekitar 3-4 minggu, tergantung dari kelengkapan dokumen yang diserahkan dan kecepatan pengurusan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham).


Perlu diingat bahwa proses pendirian PT cukup rumit dan memerlukan banyak dokumen dan persyaratan yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa pendirian PT agar proses tersebut dapat dilakukan dengan lebih efisien dan tepat sasaran.


Baca Juga : Jasa Pembuatan Slayer Jogja

Jasa Pendirian PT Litologi Solution

Jasa Pengurusan PT adalah layanan yang ditawarkan oleh Litologi Solution yang menolong para pelakon bidang usaha pada mengerjakan pendirian PT di Indonesia.

Mengapa Memilih Mendirikan PT Disini?

Dengan bermacam keunggulannya ialah selaku selanjutnya:.

1. Pembuatan Cepat Cuma 1 Minggu

Kamu tidak butuh menunggu lama lumayan dengan 1 pekan saja. Sebab kita sudah profesional pada bermacam aspek keabsahan serta berkolaborasi dengan notaris keyakinan, alhasil cara bisa berakhir lebih kilat.


2. Pelayan Terbaik

Pelayanan jadi kunci penting kita. Tindakan? fast response? hendak senantiasa terdapat, sebab Kamu sudah percayakan dalam kita. Kamu merupakan prioritas untuk kita.


3. Harga Terbaik

Kita pula hendak menawarkan harga terbaik, dimana membenarkan win-win solution. Bayaran jasa yang ditawarkan oleh kita dicocokkan dengan keinginan permisi yang hendak diproses oleh Anda


4. Tidak perlu Membuat Jadwal untuk Bertemu Notaris

Kamu lumayan bebas saja, tidak butuh pusing sebab kita yang hendak membiasakan agenda Kamu buat cara ciri tangan. Kita mengirim akta yang diurus dengan pengiriman sangat nyaman bergaransi hingga di tempat Kamu.


5. Revisi Draft Pendirian Sepuasnya

Kamu tidak butuh takut bila terjalin perbaikan dalam draft akta Kamu. Kita hendak senantiasa memberikan perbaikan buat Kamu.


6. Free Konsultasi

Kita sedia membagikan Kamu diskusi dengan cara free mengenai jasa pengurusan ini dengan pelayanan ekstra.


Kamu tidak butuh pusing lagi mempertimbangkan mengenai Jasa Pengurusan PT, Litologi Solution siap menolong Anda untuk mendirikan PT untuk seluruh area di Indonesia.

Berapa Biaya / Harga Jasa Pendirian PT?

Buat harga atau bayaran Jasa Pendirian PT, silahkan Kamu mendatangi customer service kita. Sebab kita memiliki ijab yang menarik buat Kamu.


Nah itulah artikel mengenai Jasa Pengurusan PT yang dapat kami sampaikan. Ingat! Jika Anda membutuhkan jasa pendirian / pengurusan pt, Anda cukup menghubungi kami melalui nomor yang tertera di website jasapengurusan.web.id.


"Untuk Portofolio SJID Printing bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO SJID Printing"
Untuk pelayanan Barbor Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 087763495837
CS 2: 0895401538547
Email: sablonjogjaid@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar